Salsabila, Salsabila (2022) Strategi Pemasaran Home Industry Keripik Asbal Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perspektif Ekonomi Islam (Pada Keripik Asbal Jl. Cut Nyak Dien Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Skripsi Salsabila 195120097.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Salsabila 195120097.pdf
Download (28MB)
Abstract
Strategi merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan diomana strategi merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pemasaran, volume penjualan |
Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 21 Jul 2025 05:32 |
Last Modified: | 21 Jul 2025 05:32 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3291 |