Strategi Pemasaran Home Industry Keripik Asbal Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perspektif Ekonomi Islam (Pada Keripik Asbal Jl. Cut Nyak Dien Kota Palu

Salsabila, Salsabila (2022) Strategi Pemasaran Home Industry Keripik Asbal Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perspektif Ekonomi Islam (Pada Keripik Asbal Jl. Cut Nyak Dien Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Salsabila 195120097.pdf] Text
Skripsi Salsabila 195120097.pdf

Download (28MB)

Abstract

Strategi merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan diomana strategi merupakan suatu cara mencapai tujuan dari sebuah perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pemasaran, volume penjualan
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 21 Jul 2025 05:32
Last Modified: 21 Jul 2025 05:32
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3291

Actions (login required)

View Item
View Item