Perbedaan Metode Pembelajaran Eksperimen Dengan Metode Pembelajaraan Demonstrasi Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Sigi

Windi, Windi (2023) Perbedaan Metode Pembelajaran Eksperimen Dengan Metode Pembelajaraan Demonstrasi Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Sigi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Windi_1912330019_TADRIS IPA.pdf] Text
Windi_1912330019_TADRIS IPA.pdf

Download (11MB)

Abstract

Pada umumnya keterampilan proses sains (KPS) peserta didik masih rendah dikarenakan pembelajaran yang digunakan kurang tepat pada saat proses pembelajaran di kelas. Berkenaan dengan hal tersebut, maka uraian dalam skripsi ini berangkat dari masalah apakah terdapat perbedaan keterampilan proses sains (KPS) antar kelas yang menggunakan metode pembelajaran eksperimen dan yang menggunakan metode pembelajaran demonstrasi?.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Tadris IPA
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 20 Jan 2025 04:11
Last Modified: 20 Jan 2025 04:11
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3342

Actions (login required)

View Item
View Item