Windi, Windi (2023) Perbedaan Metode Pembelajaran Eksperimen Dengan Metode Pembelajaraan Demonstrasi Terhadap Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Sigi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Text
Windi_1912330019_TADRIS IPA.pdf
Download (11MB)
Windi_1912330019_TADRIS IPA.pdf
Download (11MB)
Abstract
Pada umumnya keterampilan proses sains (KPS) peserta didik masih rendah dikarenakan pembelajaran yang digunakan kurang tepat pada saat proses pembelajaran di kelas. Berkenaan dengan hal tersebut, maka uraian dalam skripsi ini berangkat dari masalah apakah terdapat perbedaan keterampilan proses sains (KPS) antar kelas yang menggunakan metode pembelajaran eksperimen dan yang menggunakan metode pembelajaran demonstrasi?.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Tadris IPA |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 04:11 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 04:11 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3342 |