Pengaruh Bauran Pemasaran, Budaya, Dan Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah

Wilmayanti, wilmayanti (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran, Budaya, Dan Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI revisi baru angk 2020[1].pdf] Text
SKRIPSI revisi baru angk 2020[1].pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran, budaya dan persepsi mahasiswa terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah. Inti masalah penelitian ini mengenai kurangnya mahasiswa menabung di Bank syariah
khususnya fakultas ekonomi Universitas Tadulako berbanding terbalik dengan pertumbuhan penduduk yang mayoritas muslim di Indonesia sehingga perlu dilakukan strategi pemasaran, budaya dan persepsi mengenai minat menabung di Bank Syariah untuk meningkatkan minat mahasiswa menjadi nasabah bank syariah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi, dan penyebaran kuesioner.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 30 Jan 2025 05:56
Last Modified: 30 Jan 2025 05:56
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3367

Actions (login required)

View Item
View Item