Wilmayanti, wilmayanti (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran, Budaya, Dan Persepsi Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
SKRIPSI revisi baru angk 2020[1].pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran, budaya dan persepsi mahasiswa terhadap minat menjadi nasabah Bank Syariah. Inti masalah penelitian ini mengenai kurangnya mahasiswa menabung di Bank syariah
khususnya fakultas ekonomi Universitas Tadulako berbanding terbalik dengan pertumbuhan penduduk yang mayoritas muslim di Indonesia sehingga perlu dilakukan strategi pemasaran, budaya dan persepsi mengenai minat menabung di Bank Syariah untuk meningkatkan minat mahasiswa menjadi nasabah bank syariah. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi, dan penyebaran kuesioner.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Banking > Islamic Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 05:56 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 05:56 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3367 |