Pengaruh Model Experiential Learning Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Kelas VIII MTs Alkhairaat Bobo

Fana, Nur (2023) Pengaruh Model Experiential Learning Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Kelas VIII MTs Alkhairaat Bobo. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Nurfana.pdf] Text
Skripsi Nurfana.pdf

Download (4MB)

Abstract

Pada umumnya pemahaman konsep IPA peserta didik masih rendah, dikarenakan pelaksanaan proses pembelajaran yang masih menggunakan metode ceramah dan model pembelajaran yang kurang mendukung. Sehubungan dengan hal tersebut, maka uraian dalam skripsi ini berangkat dari masalah apakah ada pengaruh model Experiential Learning terhadap pemahaman konsep peserta didik pada mata pelajaran IPA materi zat aditif di MTs Al-khairaat Bobo.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Model Experiential Learning, Pemahaman Konsep, MTs Alkhairaat Bobo
Subjects: Pendidikan
Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Tadris IPA
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 05 Feb 2025 03:22
Last Modified: 05 Feb 2025 03:22
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3389

Actions (login required)

View Item
View Item