Fana, Nur (2023) Pengaruh Model Experiential Learning Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA Kelas VIII MTs Alkhairaat Bobo. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Skripsi Nurfana.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Nurfana.pdf
Download (4MB)
Abstract
Pada umumnya pemahaman konsep IPA peserta didik masih rendah, dikarenakan pelaksanaan proses pembelajaran yang masih menggunakan metode ceramah dan model pembelajaran yang kurang mendukung. Sehubungan dengan hal tersebut, maka uraian dalam skripsi ini berangkat dari masalah apakah ada pengaruh model Experiential Learning terhadap pemahaman konsep peserta didik pada mata pelajaran IPA materi zat aditif di MTs Al-khairaat Bobo.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Experiential Learning, Pemahaman Konsep, MTs Alkhairaat Bobo |
Subjects: | Pendidikan Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Tadris IPA |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 05 Feb 2025 03:22 |
Last Modified: | 05 Feb 2025 03:22 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3389 |