Anugrah, Moh Noval (2023) Strategi Guru Dalam Meningkatkan Ketuntasan Belajar Peserta Didik Slow Learner (Studi Kasus Pada Peserta Didik Di MI Nahdlatul Khairaat Labuan Kabupaten Donggala). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Skripsi Moh. Noval Anugrah.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Moh. Noval Anugrah.pdf
Download (1MB)
Abstract
Implikasi penelitian yang pertama: 1. Kepala Sekolah sebaiknya menyediakan sumber belajar bagi peserta didik slow learner seperti guru pendamping khusus dalam menangi peserta didik yang terindikasi slow learner (lamban belajar) agar dapat belajar dengan baik dan aktif dalam proses
pembelajaran. 2. Guru wali kelas sebaiknya mengkreasikan metode pembelajaran bagi peserta didik slow learner agar lebih menarik perhatian peserta didik untuk semangat dalam belajar. Guru juga sebaiknya melakukan kerjasama dengan orang tua peserta didik guna membimbing dan memperhatikan peserta didik slow learner dalam belajarnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 25 Feb 2025 07:19 |
Last Modified: | 25 Feb 2025 07:19 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3641 |