Sumriyani, Sumriyani (2023) Implementasi Integrated Marketing Communication Untuk Menarik Minat Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan IB Hijrah Haji Di Bank Muamalat KC Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Skripsi Sumriyani.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Sumriyani.pdf
Download (3MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Strategi integrated marketing communication yang dilakukan oleh Bank Muamalat KC Palu yaitu 1) Pemasaran periklanan melalui radio dan sosial media yaitu Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Website Bank Muamalat. Sedangkan untuk periklanan secara khusus, mereka lebih fokus ke instrument periklanan pamflet, brosur dan juga ke media sosial pribadi yaitu status Whatsapp, status Facebook pribadi. 2) Hubungan masyarakat dengan pendekatan kegiatan sosialisasi di sekolah dan kantor dinas.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 28 Feb 2025 06:37 |
Last Modified: | 28 Feb 2025 06:37 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3739 |