Implementasi Integrated Marketing Communication Untuk Menarik Minat Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan IB Hijrah Haji Di Bank Muamalat KC Palu

Sumriyani, Sumriyani (2023) Implementasi Integrated Marketing Communication Untuk Menarik Minat Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan IB Hijrah Haji Di Bank Muamalat KC Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Sumriyani.pdf] Text
Skripsi Sumriyani.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Strategi integrated marketing communication yang dilakukan oleh Bank Muamalat KC Palu yaitu 1) Pemasaran periklanan melalui radio dan sosial media yaitu Facebook, Instagram, Youtube, Twitter dan Website Bank Muamalat. Sedangkan untuk periklanan secara khusus, mereka lebih fokus ke instrument periklanan pamflet, brosur dan juga ke media sosial pribadi yaitu status Whatsapp, status Facebook pribadi. 2) Hubungan masyarakat dengan pendekatan kegiatan sosialisasi di sekolah dan kantor dinas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 28 Feb 2025 06:37
Last Modified: 28 Feb 2025 06:37
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3739

Actions (login required)

View Item
View Item