Peran Ekonomi Kreatif Sebagai Basic City Branding Festival Danau Poso Menuju Kepariwisataan Terintegrasi di Kawasan Danau Poso.

Gunawan, Risaldy (2025) Peran Ekonomi Kreatif Sebagai Basic City Branding Festival Danau Poso Menuju Kepariwisataan Terintegrasi di Kawasan Danau Poso. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of FILE SKRIPSI LENGKAP RISALDY - Copy.pdf] Text
FILE SKRIPSI LENGKAP RISALDY - Copy.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan hasil dari penelitian menunjukan bahwa dari potensi yang di miliki ekonomi kreatif melalui Festival Danau Poso. Memiliki potensi besar untuk mendorong pembangunan berkelanjutan. Selain itu festival Danau Poso.
Memiliki potensi besar sebagai sarana untuk mengembangkan ekonomi kreatif lokal dan memperkuat city branding. Festival Danau Poso. Tidak hanya menjadi ajang promosi wisata, tetapi juga menjadi wadah untuk memberdayakan masyarakat lokal melalui pengembangan ekonomi kreatif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 04 Mar 2025 05:38
Last Modified: 04 Mar 2025 05:38
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3988

Actions (login required)

View Item
View Item