Ad, Siti Hajar (2024) Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN 21 Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of SKRIPSI SITI HAJAR-dikompresi.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI SITI HAJAR-dikompresi.pdf
Download (4MB)
Abstract
output dari pelaksanaan pembelajaran berdiferensiasi ini adalah terjadinya peningkatan pemahaman peserta didik dan perubahan prilaku peserta didik. Implikasi dari penelitian ini adalah guru perlu memberikan sumber ajar yang bervariasi dan mempertimbagkan media ajar yang digunakan dalam pembelajaran berdiferensiasi, agar kebutuhan belajar peserta didik dapat terpenuhi secara maksimal.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 03:20 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 03:20 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4046 |