Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN 21 Palu

Ad, Siti Hajar (2024) Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SDN 21 Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI SITI HAJAR-dikompresi.pdf] Text
SKRIPSI SITI HAJAR-dikompresi.pdf

Download (4MB)

Abstract

output dari pelaksanaan pembelajaran berdiferensiasi ini adalah terjadinya peningkatan pemahaman peserta didik dan perubahan prilaku peserta didik. Implikasi dari penelitian ini adalah guru perlu memberikan sumber ajar yang bervariasi dan mempertimbagkan media ajar yang digunakan dalam pembelajaran berdiferensiasi, agar kebutuhan belajar peserta didik dapat terpenuhi secara maksimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 06 Mar 2025 03:20
Last Modified: 06 Mar 2025 03:20
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4046

Actions (login required)

View Item
View Item