Pengaruh Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Point Coffee Indomaret (Studi Pada Konsumen Point Coffee Indomaret Imam Bonjol Palu)

Wulandari, Eka Puspa (2024) Pengaruh Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Point Coffee Indomaret (Studi Pada Konsumen Point Coffee Indomaret Imam Bonjol Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of BUNDEL-bismillah skripsinya eka (1).pdf] Text
BUNDEL-bismillah skripsinya eka (1).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini diharap dapat menjadi masukan bagi pengusaha ritel untuk lebih memahami konsumen dalam strategi pemasarannya. Terus meningkatkan brand image Point Coffee melalui strategi branding yang berfokus pada nilai-nilai positif, konsistensi, dan pengalaman positif konsumen. Serta memperkuat Perceived Quality yang berfokus pada pemeliharaan dan peningkatan kualitas produk Point Coffee secara konsisten. Memastikan bahwa produk-produk yang ditawarkan selalu memenuhi atau melebihi ekspektasi konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Minat Beli, Point Coffee
Subjects: Economy & Business > Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 06 Mar 2025 04:14
Last Modified: 06 Mar 2025 04:14
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4065

Actions (login required)

View Item
View Item