Toboki, Moh Rafly (2025) Pengaruh Penggunaan Handphone Terhadap Aktivitas Belajar Peserta Didik di SD Al-Khairaat 1 Kota Palu. Diploma thesis, UIN Datokarama Palu.
![[thumbnail of Moh. Rafly SKRIPSI.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Moh. Rafly SKRIPSI.pdf
Download (12MB)
Abstract
Implikasi dari penelitian ini menyoroti pentingnya pengaturan yang lebih ketat terkait penggunaan handphone di lingkungan pendidikan. Sekolah dan orang tua perlu berkolaborasi untuk merumuskan kebijakan yang mendukung penggunaan handphone secara produktif, serta memberikan pendidikan kepada siswa mengenai cara memanfaatkan teknologi untuk mendukung kegiatan belajar mereka. Selain itu, sangat penting bagi para pendidik untuk mengintegrasikan teknologi dalam metode pengajaran mereka agar siswa dapat belajar dengan cara yang lebih interaktif dan menarik. Secara keseluruhan, penelitian ini memberikan pemahaman bahwa penggunaan handphone dapat berfungsi sebagai alat bantu
yang efektif dalam pendidikan, asalkan dikelola dengan baik dan diimbangi dengan disiplin belajar yang kuat dari para siswa
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penggunaan Handphone, Aktivitas Belajar, Peserta Didik |
Subjects: | Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 04:04 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 04:04 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4099 |