Penerapan Model Contextual Teaching Learning Pada Pembelajaran Matematika Di Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Alkhairaat Pengawu Kota Palu

Rahmawati, Dian (2024) Penerapan Model Contextual Teaching Learning Pada Pembelajaran Matematika Di Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Alkhairaat Pengawu Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Sampul Dian-digabungkan-dikompresi (1)(3).pdf] Text
Sampul Dian-digabungkan-dikompresi (1)(3).pdf

Download (645kB)

Abstract

Tujuan pembelajaran matematika, perlu diupayakan dengan cara yang lebih menarik bagi peserta didik. Apalagi matematika sebenarnya memiliki banyak sisi yang menarik. Pembelajaran matematika disekolah tidak terlepas dari model pembelajaran yang diterapkan oleh pendidik. Ketidakmaksimal dalam penerapan model pembelajaran dapat menyebabkan proses pembelajaran tidak berjalan dengan baik. Untuk itu sepatutnya dapat menggunakan model, metode atau media yang sesuai dengan materi pembelajaran, karakteristik dan lingkungan peserta didik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Contextual Teaching, Learning, Pembelajaran Matematika
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 10 Mar 2025 04:06
Last Modified: 10 Mar 2025 04:06
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4101

Actions (login required)

View Item
View Item