Rahmawati, Dian (2024) Penerapan Model Contextual Teaching Learning Pada Pembelajaran Matematika Di Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Alkhairaat Pengawu Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Sampul Dian-digabungkan-dikompresi (1)(3).pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Sampul Dian-digabungkan-dikompresi (1)(3).pdf
Download (645kB)
Abstract
Tujuan pembelajaran matematika, perlu diupayakan dengan cara yang lebih menarik bagi peserta didik. Apalagi matematika sebenarnya memiliki banyak sisi yang menarik. Pembelajaran matematika disekolah tidak terlepas dari model pembelajaran yang diterapkan oleh pendidik. Ketidakmaksimal dalam penerapan model pembelajaran dapat menyebabkan proses pembelajaran tidak berjalan dengan baik. Untuk itu sepatutnya dapat menggunakan model, metode atau media yang sesuai dengan materi pembelajaran, karakteristik dan lingkungan peserta didik.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Contextual Teaching, Learning, Pembelajaran Matematika |
Subjects: | Pendidikan Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 04:06 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 04:06 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4101 |