Pengaruh Pengetahuan Produk dan Label Halal Terhadap Keputusan Konsumen Pada Produk Makanan kemasan (Studi Kasus Konsumen Di Desa Sipontan Kecamtan Tomini)

Oliviana, Lala (2023) Pengaruh Pengetahuan Produk dan Label Halal Terhadap Keputusan Konsumen Pada Produk Makanan kemasan (Studi Kasus Konsumen Di Desa Sipontan Kecamtan Tomini). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Lala Oliviana - Skripsi.pdf] Text
Lala Oliviana - Skripsi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh pengetahuan produk dan label halal terhadap keputusan konsumen pada produk makanan kemasan. Besar pengaruh, pengaruh pengetahuan produk dan label halal terhadap keputusan konsumen pada produk makanan kemasan sebesar 92,0%. Berdasarkan hasil kuesioner banyak responden yang menyatakan bahwasanya memilih produk yang berlabel halal akan merasa aman dan percaya akan kehalalan produk tersebut dan juga mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk makanan kemasan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan Produk, Label Halal, Makanan Kemasan
Subjects: Economy & Business > Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Abu Bakri
Date Deposited: 13 Mar 2025 07:01
Last Modified: 13 Mar 2025 07:01
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4160

Actions (login required)

View Item
View Item