Nurlina, Nurlina (2024) Strategi Pemasaran Bibit Cokelat Sambung Pucuk (Theobroma Cacao L) Perspektif Ekonomi Islam Studi Pada CV. Mega Karsa Desa Tovalo Kec. Kasimbar Kab.Parigi Moutong. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of NURLINA.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
NURLINA.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Strategi penjualan yang digunakan oleh CV. Mega Karsa Desa Tovalo, Kec Kasimbar, Kab Parigi Moutong adalah strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, serta strategi promosi. Strategi yang lebih utama mengarah kepada strategi menjaga
kepercayaan konsumen. Kehati-hatian CV. Mega Karsa Desa Tovalo, Kec Kasimbar, Kab Parigi Moutong, dan kepercayaan adalah merupakan modal yang paling besar dalam berbisnis. (2) Strategi penjualan yang diterapkan oleh CV. Mega Karsa Desa Tovalo, Kec Kasimbar, Kab Parigi Moutong sudah menerapkan nilai-nilai keislaman, juga keyakinan yang kokoh kepada Sang Maha Pemberi Rezeki, khususnya mencontoh cari Nabi Muhammad SAW, dalam berbisnis dengan sifat Shiddiq, Amanah, Fathanan, dan Tabligh
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, bibit coklat, Ekonomi Islam |
Subjects: | Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Abu Bakri |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 07:05 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 07:05 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4218 |