Safina, Safina (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Promosi Pariwisata (Studi Kasus Jelly Fish Lake Kec. Togean). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of SAFINA.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SAFINA.pdf
Download (964kB)
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran digital merupakan hal yang penting dalam promosi pariwisata, terutama untuk wisata Jelly Fish Lake Kec.Togean yang belum banyak di kenal oleh banyak orang. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana penerapan strategi komunikasi pemsaran digital dalam mempromosikan wisata ini, melalui media sosial.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi komunikasi, pemasaran digital, pariwisata |
Subjects: | Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Abu Bakri |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 07:18 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 07:18 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4225 |