Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Promosi Pariwisata (Studi Kasus Jelly Fish Lake Kec. Togean)

Safina, Safina (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dalam Promosi Pariwisata (Studi Kasus Jelly Fish Lake Kec. Togean). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SAFINA.pdf] Text
SAFINA.pdf

Download (964kB)

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran digital merupakan hal yang penting dalam promosi pariwisata, terutama untuk wisata Jelly Fish Lake Kec.Togean yang belum banyak di kenal oleh banyak orang. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui bagaimana penerapan strategi komunikasi pemsaran digital dalam mempromosikan wisata ini, melalui media sosial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: strategi komunikasi, pemasaran digital, pariwisata
Subjects: Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Abu Bakri
Date Deposited: 14 Apr 2025 07:18
Last Modified: 14 Apr 2025 07:18
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4225

Actions (login required)

View Item
View Item