Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Brand Lokal Dengan Label Halal Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEBI 2020-2023)

Magfira, Al (2025) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Brand Lokal Dengan Label Halal Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEBI 2020-2023). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of FULL SKRIPSI-FIRA.pdf] Text
FULL SKRIPSI-FIRA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Implikasi pada penelitian ini yaitu untuk lebih memperhatikan faktor-faktor apa saja yang dapat memengaruhi keputusan pembelian produk skincare brand lokal, adapun yang harus dilakukan yaitu dengan melakukan penguatan kembali dibagian promosi dan inovasi baru terhadap produk dengan menawarkan manfaat dan keunggulan pada produk skincare brand lokal. Saran untuk peneliti berikutnya, juga dapat memberikan alternatif tambahan lainnya yaitu menambah variabel penelitian agar penelitian lebih baik lagi kedepannya. Adapun kesimpulan pada penelitian ini yaitu kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan label halal tidak memoderasi hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Keputusan pembelian, lifestyle
Subjects: Economy & Business > Halal Fashion
Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Abu Bakri
Date Deposited: 17 Apr 2025 03:03
Last Modified: 17 Apr 2025 03:03
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4229

Actions (login required)

View Item
View Item