Rosniawati, Rosniawati (2024) Strategi Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di SD Negeri Taba Kec. Bambaira Kab. Pasangkayu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of ROSNIAWATI..pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ROSNIAWATI..pdf
Download (1MB)
Abstract
Implikasi dari penelitian ini yaitu: 1). Bagi pembaca diharapkan dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang cara untuk meningkat kemampuan berpikir kritis pada peserta didik. 2). Bagi guru, sekiranya guru lebih kreatif dan mahir dalam menggunakan metode-metode, pendekatan-pendekatan pembelajaran, guru harus lebih profesional, serta terampil dalam melaksanakan dan menerapkan strategi-strategi pada saat menyampaikan materi pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis peserta didik sehingga tujuan pembelajaran tercapai sesuai dengan yang diharapkan. 3). Bagi penulis mungkin skripsi ini jauh dari kesempurnaan, semoga bisa di lanjutkan lebih detail lagi dengan beberapa peneliti selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Education > Theory and practice of education > Primary Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Abu Bakri |
Date Deposited: | 17 Apr 2025 07:00 |
Last Modified: | 17 Apr 2025 07:00 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4243 |