Pengaruh Promosi, Brand Image, Reputasi Dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Emas Pada PT. Pegadaian Syariah (CPS) Palu Plaza

Pramesti, Amanda Tria (2025) Pengaruh Promosi, Brand Image, Reputasi Dan Keunggulan Produk Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Emas Pada PT. Pegadaian Syariah (CPS) Palu Plaza. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Amanda Tria Pramesti_Perbankan Syariah.pdf] Text
Amanda Tria Pramesti_Perbankan Syariah.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden Nasabah Tabungan Emas Pegadaian Syariah (CPS) Palu Plaza. Penelitian ini merupakan penelitian langsung yang dilakukan di lapangan Perusahaan/Instansi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data, melalui observasi, wawancara dan fokus pada penyebaran angket (kuesioner penelitian). Penelitian ini menggunakan bantuan program Aplikasi SPSS Versi. 30 For Windows dalam melakukan teknik analisa data. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa dapat disimpulkan pengaruh promosi, reputasi dan keunggulan produk berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan nasabah memilih tabungan. Melainkan berbeda dengan brand image yang tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah memilih tabungan emas pada PT. Pegadaian Syariah (CPS) Palu Plaza

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Hukum > Sharia Economic
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 08 Jul 2025 04:30
Last Modified: 08 Jul 2025 04:30
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4352

Actions (login required)

View Item
View Item