Ibdal, Moh (2024) Kinerja Layanan Pustakawan dalam Meningkatkan Minat Kunjung Pemustaka di UPT Perpustakaan UIN Datokarama Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of AFDAL.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
AFDAL.pdf
Download (10MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kinerja Layanan Pustakawan dalam Meningkatkan Minat Kunjung Pemustaka di UPT Perpustakaan UIN Datokarama Palu sangat berperan dalam melayani pemustaka, karena pustakawan UPT Perpustakaan UIN Datokarama Palu berperan sebagai: Pertama, melakukan
pengembangan terhadap kebutuhan pemustaka yang sesuai, dan menjadi standar nasional apa yang dibutuhkan di UPT Perpustakaan UIN Datokarama Palu. Kedua, melengkapi semua kebutuhan informasi pemustaka sehingga pustakawan merasa
efisien karena informasi yang di dapatkan ada di perpustakaan. dan Ketiga, mengarahkan pemustaka langsung ke daftar nama pengunjung adanya fasilitas penitipan barang dalam bentuk loker.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Bibliography. Library Science. Information Resources |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin Adab & dakwah > Ilmu Perpustakaan & Informasi Islam |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 04:31 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 04:31 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4424 |