Maharani, Puput (2025) Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Peserta Pensiun PT Taspen (Persero) KC Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of SKRIPSI PUPUT FIX_merged (1).pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI PUPUT FIX_merged (1).pdf
Download (7MB)
Abstract
Hal ini dinyatakan berdasarkan uji SPSS 27 dengan nilai thitung sebesar 9.659> ttabel 1.660 dan nilai signifikansi (sig) 0,000. Hal ini dinyatakan berdasarkan hasil uji SPSS 27, dengan nilai thitung sebesar 6.354 >ttabel 1.660 dan nilai signifikansi (sig) 0,000. Dengan nilai F hitung sebesar 185.761 > 3,09 dan nilai sig 0,000 < 0,05 sedangkan dari hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai koefisien sebesar 78,9% dengan kata lain, 21,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Dan nilai MRA sebesar sebesar -3.411 dengan niali signifikan
0,001< 0,05, dan -3.266 dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer relationship management dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pesertadan kepercayaan dapat memoderasi ke arah negative
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Education > Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 05 Sep 2025 05:56 |
Last Modified: | 05 Sep 2025 05:56 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4572 |