Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Peserta Pensiun PT Taspen (Persero) KC Palu)

Maharani, Puput (2025) Pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Peserta Pensiun PT Taspen (Persero) KC Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI PUPUT FIX_merged (1).pdf] Text
SKRIPSI PUPUT FIX_merged (1).pdf

Download (7MB)

Abstract

Hal ini dinyatakan berdasarkan uji SPSS 27 dengan nilai thitung sebesar 9.659> ttabel 1.660 dan nilai signifikansi (sig) 0,000. Hal ini dinyatakan berdasarkan hasil uji SPSS 27, dengan nilai thitung sebesar 6.354 >ttabel 1.660 dan nilai signifikansi (sig) 0,000. Dengan nilai F hitung sebesar 185.761 > 3,09 dan nilai sig 0,000 < 0,05 sedangkan dari hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai koefisien sebesar 78,9% dengan kata lain, 21,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian. Dan nilai MRA sebesar sebesar -3.411 dengan niali signifikan
0,001< 0,05, dan -3.266 dengan nilai signifikan 0,002 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer relationship management dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pesertadan kepercayaan dapat memoderasi ke arah negative

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 05 Sep 2025 05:56
Last Modified: 05 Sep 2025 05:56
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4572

Actions (login required)

View Item
View Item