Ba’bud, Syarifah Salsabilla (2020) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Palu). Diploma thesis, IAIN Palu.
![[thumbnail of SYARIFAH SALSABILLA - 163150002.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SYARIFAH SALSABILLA - 163150002.pdf
Download (3MB)
Abstract
erdasarkan hasil penelitian dan hasil analisis data serta pembahasan hasil data disimpulkan bahwa citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap minat menjadi nasabah bank syariah dengan nilai thitung 2155 > ttabel 1,663 dengan nilai probabilitas sebesar ,034 lebih besar dari 0.05. kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap minat menjadi nasabah bank syariah dengan thitung 7.121 > ttabel 1,663 dan nilai probabilitas sebesar .000 lebih kecil dari 0.05. Citra merek dan Kepercayaan merek berpengaruh secara bersama-sama dengan Fhitung sebesar 66.289 > Ftabel 2,72 dengan nilai signifikan F = 0.000 < 0.05 yang dapat disimpulkan terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel citra merek dan kepercayaan merek terhadap minat menjadi nasabah bank syariah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Abu Bakri |
Date Deposited: | 24 Jul 2025 05:34 |
Last Modified: | 24 Jul 2025 05:34 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4705 |