Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di SMAN 4 Palu

Annisa, Nurul (2025) Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di SMAN 4 Palu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of tesis nisa ful.pdf] Text
tesis nisa ful.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang “ Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi pekerti di SMAN 4 Palu”. Dalam proses pembelajaran, guru dapat memilih model pembelajaran yang sesuai dengan kondisi peserta didik agar terciptanya lingkungan belajar yang efektif.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Islam
Divisions: Post Graduate > Magister Islamic Education
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 23 Sep 2025 03:55
Last Modified: 23 Sep 2025 03:55
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4736

Actions (login required)

View Item
View Item