Annisa, Nurul (2025) Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Di SMAN 4 Palu. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of tesis nisa ful.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
tesis nisa ful.pdf
Download (12MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang “ Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi dengan Model Problem Based Learning (PBL) pada Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi pekerti di SMAN 4 Palu”. Dalam proses pembelajaran, guru dapat memilih model pembelajaran yang sesuai dengan kondisi peserta didik agar terciptanya lingkungan belajar yang efektif.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan Islam |
Divisions: | Post Graduate > Magister Islamic Education |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 03:55 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 03:55 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4736 |