Implementasi Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dimasa Pandemi Covid 19 Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Nunu Palu

Ramadhani, Amelia (2022) Implementasi Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dimasa Pandemi Covid 19 Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Nunu Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi AMELIA RAMADHANI .pdf] Text
Skripsi AMELIA RAMADHANI .pdf

Download (536kB)

Abstract

Hasil penelitian yang menunjukan bahwa Madrasah Ibtidaiyah
Muhammadiyah Nunu menggunakan salah satu model pembelajaran kontekstual dimana peserta didik sangat senang dan tidak bosan belajar di rumah, dengan sistem daring di masa pandemi saat ini, karena materi pembelajarannya dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari peserta didik, Saran yang diberikan adalah Guru hendaklah menerapkan model pembelajaran daring dengan bervariasi, agar peserta didik semangat dalam mengikuti pembelajaran dengan sistem daring

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Abu Bakri
Date Deposited: 29 Jul 2025 04:58
Last Modified: 29 Jul 2025 04:58
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4742

Actions (login required)

View Item
View Item