Ramadhani, Amelia (2022) Implementasi Pendekatan Pembelajaran Kontekstual Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dimasa Pandemi Covid 19 Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Nunu Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of Skripsi AMELIA RAMADHANI .pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi AMELIA RAMADHANI .pdf
Download (536kB)
Abstract
Hasil penelitian yang menunjukan bahwa Madrasah Ibtidaiyah
Muhammadiyah Nunu menggunakan salah satu model pembelajaran kontekstual dimana peserta didik sangat senang dan tidak bosan belajar di rumah, dengan sistem daring di masa pandemi saat ini, karena materi pembelajarannya dikaitkan dengan kehidupan sehari-hari peserta didik, Saran yang diberikan adalah Guru hendaklah menerapkan model pembelajaran daring dengan bervariasi, agar peserta didik semangat dalam mengikuti pembelajaran dengan sistem daring
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Abu Bakri |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 04:58 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 04:58 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4742 |