Implementasi Metode Pembelajaran Outdoor Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas 7 Mts. Al-Khairaat Pusat Palu

Asgandi, Asgandi (2023) Implementasi Metode Pembelajaran Outdoor Meningkatkan Pemahaman Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas 7 Mts. Al-Khairaat Pusat Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI ASGANDI.pdf] Text
SKRIPSI ASGANDI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Adapun hasil yang diperoleh dari penelitian adalah penggunaan metode pembelajaran outdoor mempunyai tingkat efektifitas yang signifikan terhadap keberhasilan blajar siswa, hal ini diketahui dari hasil jawaban siswa kelas
viisebagai kelas eksperimen dengan nilai rata-rata 77,90. dan hasil wawancara menunjukan bahwa siswa menyukaidan termotivasi ketika proses pembelajaran menggunakan metode pembelajaran outdoor karena menurut hasil wawancara siswa menyebutkan bahwa metode pembelajaran outdoor dapat mempermudah mereka dalam memahami pelajaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Abu Bakri
Date Deposited: 01 Aug 2025 05:52
Last Modified: 01 Aug 2025 05:52
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4781

Actions (login required)

View Item
View Item