Penerapan Metode Al-Hidayah Dalam Pembelajaran Hafalan Surah An-Naba dan An-Naziat Pada Kelompok B di TK Qurrata A’yun Hidayatullah Tondo

Musfirah, Musfirah (2025) Penerapan Metode Al-Hidayah Dalam Pembelajaran Hafalan Surah An-Naba dan An-Naziat Pada Kelompok B di TK Qurrata A’yun Hidayatullah Tondo. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI MUSFIRAH.pdf] Text
SKRIPSI MUSFIRAH.pdf

Download (20MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Penerapan Metode Al-Hidayah Dalam
Pembelajaran Hafalan Surah An-Naba dan An-Naziat Pada Kelompok B di TK Qurrata A’yun Hidayatullah Tondo”. Fokus penelitian ini adalah: (1) Bagaimana penerapan metode Al-Hidayah dalam pembelajaran hafalan Surah An-Naba dan
An-Naziat Pada Kelompok B di TK Qurrata A’yun Hidayatullah Tondo, dan (2) Apa saja kendala dalam menerapkan metode Al-Hidayah tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Subjek penelitian terdiri atas kepala sekolah dan guru kelas. Analisis data menggunakan model Miles dan Huberman yang mencakup reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Islam Anak Usia Dini
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 26 Sep 2025 06:43
Last Modified: 26 Sep 2025 06:43
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4861

Actions (login required)

View Item
View Item