Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Berlangganan TV Kabel SWA TV Kota Palu Perspektif Ekonomi Islam

Qalbu, Muh Ibnu (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan Dalam Berlangganan TV Kabel SWA TV Kota Palu Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of MOH. IBNU QALBU.pdf] Text
MOH. IBNU QALBU.pdf

Download (7MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa yang dimiliki oleh seseorang berdasarkan perbandingan antara kenyataan yang diperoleh dengan harapan yang dimiliki oleh seorang pelanggan. TV Kabel SWA TV adalah salah satu TV kabel yang berada di kota Palu, berdiri sejak tahun 2004 hingga saat ini dan sudah melayani begitu banyak pelanggan di kota Palu. Berdasarkan hal tersebut, peneliti tertarik untuk meneliti lebih jauh tentang tingkat kepuasan pelanggan terhadap TV kabel SWA TV kota Palu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan yang diberikan oleh TV kabel SWA TV kota Palu. Penelitian ini tergolong penelitian lapangan (field research) yang bersifat kualitatif deskriptif. Adapun sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan sekunder. Di mana sumber data primer diperoleh dari hasil wawancara kepada pengelola TV kabel SWA TV dan Pelanggan. Adapun sumber data sekunder diperoleh dari dokumentasi, pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian yang di peroleh dapat disimpulkan bahwa para konsumen suadah merasa puas terhadap layanan yang diberikan oleh TV kabel SWA TV kota Palu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Abu Bakri
Date Deposited: 02 Oct 2025 05:14
Last Modified: 02 Oct 2025 05:14
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5059

Actions (login required)

View Item
View Item