Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keramahan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Kepercayaan sebagai variabel moderasi (Studi pada Rafika Studio Palu)

Muslima, Anifa (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keramahan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Kepercayaan sebagai variabel moderasi (Studi pada Rafika Studio Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Anifa Muslima_215120129_Ekonomi Syariah.pdf] Text
Anifa Muslima_215120129_Ekonomi Syariah.pdf

Download (7MB)

Abstract

Hasil olahan statistik yang dibantu dengan program SPSS 27, menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan keramahan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen studio rafika. Dan pada hasil uji residual kepercayaan tidak memoderasi pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen namun kepercayaan memoderasi serta memperkuat pengaruh keramahan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan hasil penelitian nilai koefisien beta bernilai negatif dan nilai
signifikansinya lebih kecil dari 0,05. Serta koefisien beta bernilai positif, yang
berarti variabel kepercayaan berperan sebagai moderator yang memperkuat
pengaruh variabel keramahan terhadap variabel kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 07 Oct 2025 07:14
Last Modified: 07 Oct 2025 07:14
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5098

Actions (login required)

View Item
View Item