Nisah, Hairun (2025) Analisis Strategi Membangun Loyalitas Pelanggan Dalam Industri Kecantikan Studi Pada Sya’ Salon Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of HAIRUN NISAH_215120094_EKONOMI SYARIAH.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HAIRUN NISAH_215120094_EKONOMI SYARIAH.pdf
Download (2MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sya’ Salon menerapkan strategi layanan unggulan dengan harga kompetitif, pelayanan ramah dan personal, penciptaan suasana nyaman dan privat khusus wanita, serta pemanfaatan media sosial sebagai sarana promosi dan komunikasi pelanggan. Faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan strategi loyalitas pelanggan di antaranya adalah faktor internal berupa kualitas layanan, profesionalisme karyawan, dan pendekatan emosional terhadap pelanggan; serta faktor eksternal seperti tren kecantikan,
pengaruh media sosial, dan kebutuhan pasar lokal. Strategi tersebut berhasil membentuk hubungan jangka panjang dengan pelanggan melalui pengalaman positif yang konsisten, sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang berkelanjutan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 12:05 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 12:05 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5112 |