Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Literasi Keuangan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank (BSI) KCP Palu Plaza (Studi Kasus Masyarakat Kota Palu)

Humaira, Humaira (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Literasi Keuangan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank (BSI) KCP Palu Plaza (Studi Kasus Masyarakat Kota Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of HUMAIRA 21.5.15.0068 PERBANKAN SYARIAH.pdf] Text
HUMAIRA 21.5.15.0068 PERBANKAN SYARIAH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menunjukan secara persia bahwa Pengaruh Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Loyalitas Nasabah di Bank (BSI) KCP Palu Plaza dengan hasil uji t (persial) di peroleh thitung sebesar (1.034) > ttabel 1,984 dan P value 0,000 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Loyalitas Nasabah Bank (BSI) KCP Palu Plaza. Dengan hasil Uji t (persial) di peroleh thitung sebesar (6.186) > ttabel 1,984 dan P�value 0, 003 < 0,05. Dan literasi keuangan berpengaruh secara signifikan dan posituf terhadap Loyalitas Nasabah di Bank (BSI) KCP Palu Plaza. Uji t (persial)
di peroleh thitung sebesar (2.043) < ttabel 1,98 dan P-value 044 > 0,05. Secara simultan pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan literasi keuangan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank (BSI) KCP Palu Plaza. Dengan nilai Fhitung sebesar 157,023`> Ftabel 2,70 dan nilai signifikanya 0,000 < 0,05. Nilai R square (R2
) sebesar 831 menunjukan bahwa variabel-variabel tersebut
berkontribusi sebesar 17,5% terhadap loyalitas nasabah, sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel yang lain tidak di teliti di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 09 Oct 2025 03:35
Last Modified: 09 Oct 2025 03:35
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5114

Actions (login required)

View Item
View Item