Husna, Husna (2025) Peran Guru Kelas Dalam Mengelola Pembelajaran PKn Di Kelas IV SDN Kabonena Kecamatan Ulujadi Kota Palu Sulawes Tengah. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
![[thumbnail of HUSNA 2025.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
HUSNA 2025.pdf
Download (1MB)
Abstract
Hasli penelitian ini ditemukan tiga aspek yang dilakukan guru dalammengelola pembelajaran PKn di SDN Kabonena yakni pengelolaan kelas berupa pengelolaan fisik dan non fisik, peran guru sebagai perancang pembelajaran, pengelola pembelajaran, motivator, konselor, serta metode pembelajaran berupa metode ceramah, tanya jawab, diskusi, dan demonstrasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Education > Education (General) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Akun Publik Repository |
Date Deposited: | 09 Oct 2025 03:38 |
Last Modified: | 09 Oct 2025 03:38 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5116 |