Ramadani, Indah (2025) Strategi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kuantitas Input Peserta Didik (Analisis Manajemen Pemasaran Tahun Pelajaran 2019-2024) di MI Muhammadiyah Nunu Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
INDAH RAMADANI 181030093 MPI(2).pdf
Download (4MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepala madrasah menerapkan strategi pemasaran berbasis empat aspek utama yaitu Product, Price, Place, dan Promotion (4P). Strategi tersebut diwujudkan dalam peningkatan mutu pendidikan, pembebasan biaya pendaftaran, lokasi madrasah yang strategis, serta promosi melalui media sosial, penyebaran brosur, dann komunikasi
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | Education > Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 02:21 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 02:21 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5121 |
