Karlinda, Karlinda (2025) Analisis Pemanfaatan Media Sosial Dalam Pemasaran Hasil Perkebunan Anggur Studi Pada Kelompok Tani Anggur di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini memperkuat temuan empiris Febriani (2020) mengenai kesenjangan literasi digital pada UMKM, sekaligus menyoroti keunikan kontekstual model pemulihan pasca-bencana melalui integrasi pertanian, pemberdayaan sosial, dan media digital. Sebagai rekomendasi strategis, penelitian mengusulkan: (1) implementasi pelatihan pembuatan konten berbasis insight algoritma media sosial, (2) pembentukan tim pemasaran digital
khusus, dan (3) kolaborasi multipihak (government-private partnership) untuk penguatan infrastruktur digital pendukung.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | Economy & Business Economy & Business > Marketing |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 02:27 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 02:27 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5123 |
