Anggreani, Reni (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Cita Rasa Dan Suasana Café Terhadap Kepuasan Konsumen Di Cafe Binte Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
![[thumbnail of RENI ANGRIANI.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
RENI ANGRIANI.pdf
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (2) cita rasa makanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.(3) suasana café berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (4) kualitas layanan, cita rasa dan suassana café berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data pembagian angket/kuesioner. Pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian analisis data bersifat statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen café binte Palu, Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling, dengan jumlah sampel yang diambil sejumlah 60 responden café binte Palu, dalam melakukan proses data, penelitian ini menggunakan program SPSS 21 Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di café binte palu. dengan nilai thitung sebesar 4.615 > ttabel 1,671 dengan nilai probabilitas sebesar 0,000 lebih kecil dari 0.05. Cita rasa berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di café binte palu. Dengan nilai thitung 6,167 > ttabel 1,671 dengan nilai probabilitas 0.000 lebih kecil dari 0.05. Suasana cafe berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di café binte Palu. Dengan nilai thitung 6,167 > ttabel 1,671 dengan nilai probabilitas 0.000 lebih kecil dari 0.05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Layanan, Cita Rasa Dan Suasana Cafe Terhadap Kepuasan Konsumen Di Café Binte Palu. Ditunjukkan dengan persamaan regresi Y = 12,374 + 0,520X1 + 0,638X2 + -0,155X 3 + 0,1, nilai Fhitung 31.095 lebih besar dari Ftabel 3,968 dengan nilai signifikan F = 0.000 < 0.05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 10 Oct 2025 06:21 |
Last Modified: | 10 Oct 2025 06:21 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5154 |