Analisis Dampak Strategi Storytelling Di Media Sosial Melalui Kemitraan Dengan Influencer Terhadap Peningkatan Kunjungan Tamu Swiss Belhotel Kota Palu 2024

Izmi, Deztiny Putri (2025) Analisis Dampak Strategi Storytelling Di Media Sosial Melalui Kemitraan Dengan Influencer Terhadap Peningkatan Kunjungan Tamu Swiss Belhotel Kota Palu 2024. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of skripsiputidone.pdf] Text
skripsiputidone.pdf

Download (6MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi storytelling yang dijalankan influencer mampu meningkatkan keterlibatan audiens, membangun kedekatan emosional, dan memperkuat citra positif Swiss-Belhotel. Dibandingkan sebelum melakukan kolaborasi, konten setelah menggunakan influencer terbukti lebih persuasif, memiliki daya tarik emosional, dan memberikan dampak signifikan terhadap keputusan calon tamu untuk menginap. Faktor kredibilitas influencer, keaslian konten, serta konsistensi pesan menjadi penentu utama keberhasilan strategi ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 24 Oct 2025 07:33
Last Modified: 24 Oct 2025 07:33
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5201

Actions (login required)

View Item
View Item