Upaya Peningkatan Pemahaman Guru dalam Menerapkan Kurikulum Merdeka di SDN Inti Loru Sigi

Ilham, Ilham (2025) Upaya Peningkatan Pemahaman Guru dalam Menerapkan Kurikulum Merdeka di SDN Inti Loru Sigi. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

Full text not available from this repository.

Abstract

Implikasi penelitian ini menegaskan bahwa guru memiliki posisi strategis dalam keberhasilan implementasi Kurikulum Merdeka. Oleh karena itu, diperlukan dukungan berkelanjutan dari pihak sekolah maupun pemangku kebijakan pendidikan berupa penyediaan sarana-prasarana yang memadai, pelatihan intensif, serta pendampingan berkesinambungan. Dengan adanya dukungan tersebut, guru tidak hanya lebih memahami konsep Kurikulum Merdeka, tetapi juga mampu mengimplementasikannya secara efektif di kelas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 24 Oct 2025 07:43
Last Modified: 24 Oct 2025 07:43
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5206

Actions (login required)

View Item
View Item