M, Ririn (2025) Strategi Guru Dalam Mengatasi Kejenuhan Belajar Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) di Kelas V A MIN Donggala. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
RIRIN 2025.pdf
Download (6MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) faktor- faktor penyebab kejenuhan belajar sejarah kebudayaan Islam di kelas V A MIN Donggala yaitu: menggunakan metode yang monoton, terlalu banyak tugas yang diberikan, hanya mencatat atau menulis. (2) strategi guru dalam mengatasi kejenuhan belajar
Sejarah kebudayaan Islam (SKI) yaitu: Outdoor Learning (Pembelajaran Luar Kelas), melakukan ice breaking, menggunakan metode pembelajaran kooperatif.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | Education > Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 27 Oct 2025 03:31 |
| Last Modified: | 27 Oct 2025 03:31 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5221 |
