Pengaruh Metode Ular Tangga Berkelompok Terhadap Hasil Pembelajaran PKN Di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Palu

Sudandi, Sudandi (2025) Pengaruh Metode Ular Tangga Berkelompok Terhadap Hasil Pembelajaran PKN Di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Dandi asli.pdf] Text
Skripsi Dandi asli.pdf

Download (8MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Metode ular tangga secara
berkelompok memiliki berpengaruh terhadap Hasil belajar PKN di kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Palu.Metode ular tangga berkelompok memiliki berpengaruh yang tandai dengan hasil uji statistik (Uji t) yaitu dengan nilai sig 0,004 < 0,05 sehingga Ha diterima yaitu terdapat pengaruh pada Metode
ular tangga berkelompok terhadap Hasil belajar PKN di kelas V Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kota Palu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 27 Oct 2025 05:11
Last Modified: 27 Oct 2025 05:12
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5249

Actions (login required)

View Item
View Item