Wiryawan, Muh. Dwiki (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, E-Service Quality, Harga Dan Perceived Usefulness Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online Maxim Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Datokarama Palu Angkatan 2021-2023. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Full text not available from this repository.Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, kualitas pelayanan dan e�service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan harga dan perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan.
Secara simultan, keempat variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai F-hitung sebesar 36,892 dan signifikansi 0,000 (< 0,05). Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,613 menunjukkan bahwa
61,3% variasi kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh keempat variabel independen. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan kemanfaatan layanan merupakan faktor utama dalam membentuk kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan dan e-service quality perlu ditingkatkan.
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | Economy & Business |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 19 Nov 2025 07:04 |
| Last Modified: | 19 Nov 2025 07:04 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5298 |
