Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fear Of Missing Out (Fomo) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Iphone Dengan Testimonial Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Iphone di Kalangan Generasi Z Kecamatan Ulujadi)

Rahmalia, Rahmalia (2025) Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fear Of Missing Out (Fomo) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Iphone Dengan Testimonial Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna Iphone di Kalangan Generasi Z Kecamatan Ulujadi). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of RAHMALIA.pdf] Text
RAHMALIA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh shopping lifestyle dan Fear Of Missing Out (FOMO) terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone di kalangan Generasi Z di Kecamatan Ulujadi, dengan testimonial sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data melalui pembagian kuesioner. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan teknologi smartphone yang pesat dan popularitas merek iPhone di kalangan Generasi Z. Shopping lifestyle dan Fear Of Missing Out (FOMO) dianggap sebagai faktor penting dalam keputusan pembelian, dan penelitian ini juga mempertimbangkan peran testimonial sebagai variabel moderasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 28 Nov 2025 06:53
Last Modified: 28 Nov 2025 06:53
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5334

Actions (login required)

View Item
View Item