Pengaruh Asosiasi Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah Kota Palu (Studi Kasus pada BSI KC Gajah Mada)

Puspita, Dela (2025) Pengaruh Asosiasi Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Terhadap Keputusan Menabung di Bank Syariah Kota Palu (Studi Kasus pada BSI KC Gajah Mada). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI_DELA PUSPITA  (2025).pdf] Text
SKRIPSI_DELA PUSPITA (2025).pdf

Download (5MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel asosiasi merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menabung di Bank Syariah Indonesia KC Gajah Mada Kota Palu. Sebaliknya, variabel kualitas produk dan loyalitas nasabah terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan menabung. Secara simultan, ketiga variabel tersebut bersama-sama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan menabung. Hal ini diperkuat oleh hasil uji F yang menunjukkan nilai F hitung sebesar 69,100, yang lebih besar dari F tabel sebesar 3,94, dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001, yang berarti model regresi yang digunakan layak dan variabel-variabel tersebut berkontribusi secara signifikan dalam menjelaskan keputusan menabung nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 01 Dec 2025 05:49
Last Modified: 01 Dec 2025 05:49
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5359

Actions (login required)

View Item
View Item