Creative Content On Youtube Sebagai Sumber Penghasilan Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Kabupaten Toli-Toli)

Amsyari, Khairul (2025) Creative Content On Youtube Sebagai Sumber Penghasilan Ditinjau Dari Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Kabupaten Toli-Toli). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa keempat YouTuber yang diteliti berhasil menciptakan konten yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat, dengan dampak positif terhadap kesejahteraan ekonomi lokal. Implikasi dari penelitian ini
diharapkan memberikan wawasan bagi pelaku usaha dann akademisi tentang pentingnya etika dalam bisnis digital. Saran bagi para YouTuber meliputi perlunya lebih berinovasi,
seperti menjual produk dan mempromosikannya melalui channel mereka. Inisiatif ini tidak hanya dapat meningkatkan keterlibatan audiens tetapi juga memperkuat sumber
pendapatan, sehingga memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan lingkungan. Dengan demikian, penting bagi kreator konten untuk terus menjaga integritas dan etika dalam setiap karya yang dihasilkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 01 Dec 2025 06:02
Last Modified: 01 Dec 2025 06:02
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5367

Actions (login required)

View Item
View Item