Pengaruh Kewajaran Harga, Persepsi Kualitas, Variasi Produk Terhadap Niat Pembelian Ulang Produk Somethinc Dimoderasi Perilaku Konsumen (Studi Pada Mahasiswi FEBI)

Putri, Farda Melati (2025) Pengaruh Kewajaran Harga, Persepsi Kualitas, Variasi Produk Terhadap Niat Pembelian Ulang Produk Somethinc Dimoderasi Perilaku Konsumen (Studi Pada Mahasiswi FEBI). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of FARDA MELATI PUTRI_2.pdf] Text
FARDA MELATI PUTRI_2.pdf

Download (5MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial melalui uji T Variabel Kewajaran Harga tidak memiliki pengaruh dan signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang, variabel Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat
Pembelian Ulang, Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang, Variabel Perilaku Konsumen tidak memoderasi pengaruh Kewajaran Harga dan Variasi Produk terhadap Niat Pembelian Ulang, variabel
Perilaku Konsumen memoderasi pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Niat Pembelian Ulang. Dengan hasil koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,591 yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat pada penelitian ini adalah 59,1% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 09 Dec 2025 05:00
Last Modified: 09 Dec 2025 05:00
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5390

Actions (login required)

View Item
View Item