Strategi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kuantitas Input Peserta Didik (Analisis Manajemen Pemasaran Tahun Pelajaran 2019-2024) di MI Muhammadiyah Nunu Palu

Ramadani, Indah (2025) Strategi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kuantitas Input Peserta Didik (Analisis Manajemen Pemasaran Tahun Pelajaran 2019-2024) di MI Muhammadiyah Nunu Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of INDAH RAMADANI 181030093 MPI(2).pdf] Text
INDAH RAMADANI 181030093 MPI(2).pdf

Download (4MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepala madrasah menerapkan
strategi pemasaran berbasis empat aspek utama yaitu Product, Price, Place, dan Promotion (4P). Strategi tersebut diwujudkan dalam peningkatan mutu pendidikan, pembebasan biaya pendaftaran, lokasi madrasah yang strategis, serta promosi melalui media sosial, penyebaran brosur, dan komunikasi dari mulut ke mulut

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 09 Dec 2025 05:18
Last Modified: 09 Dec 2025 05:18
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5398

Actions (login required)

View Item
View Item