Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa IAIN Palu Pada Kedai Kopma Al-Iqtishad IAIN Palu

Azis R, Abdul (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa IAIN Palu Pada Kedai Kopma Al-Iqtishad IAIN Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of ABDUL AZIS R..pdf] Text
ABDUL AZIS R..pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Hasil olahan statistik yang dibantu dengan program SPSS 21 For Windows, menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mahasiswa IAIN Palu pada Kedai KOPMA Al-Iqtishad IAIN Palu. Sedangkan, secara parsial produk dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mahasiswa IAIN Palu pada Kedai KOPMA Al-Iqtishad IAIN Palu, sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan. Nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen (Bauran Pemasaran) yang diteliti mampu menjelaskan 31,4% pengaruhnya terhadap variabel dependen (Keputusan Pembelian Mahasiswa IAIN Palu pada Kedai KOPMA Al-Iqtishad IAIN Palu), sedangkan sisanya 68,6% dijelaskan oleh variabel independen yang lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 11 Feb 2022 05:21
Last Modified: 11 Feb 2022 05:24
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1104

Actions (login required)

View Item
View Item