Jumanila, Jumanila (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Pada Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam Iain Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
Text
JUMANILA.pdf - Published Version
Download (3MB)
JUMANILA.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, sesuai dengan rumusan masalah dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Palu. Dimana nilai F hitung 20,537 > dari F tabel 3,55 dan nilai signifikan sebesar 0,000
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 07:07 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 07:07 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1185 |