Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Pada Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam Iain Palu

Jumanila, Jumanila (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen E-Commerce Pada Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam Iain Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of JUMANILA.pdf] Text
JUMANILA.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, sesuai dengan rumusan masalah dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Palu. Dimana nilai F hitung 20,537 > dari F tabel 3,55 dan nilai signifikan sebesar 0,000

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 18 Feb 2022 07:07
Last Modified: 18 Feb 2022 07:07
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item
View Item