Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Mahasiswa IAIN Palu Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Menabung Di Bank BRI Syariah Palu Perspektif Ekonomi Islam

Nurmasida, Citra (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Bagi Hasil Terhadap Keputusan Mahasiswa IAIN Palu Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Menabung Di Bank BRI Syariah Palu Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of CITRA NURMASIDA.pdf] Text
CITRA NURMASIDA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa dengan nilai signifikansi 0,306 lebih besar dari 0,05 dan nilai t-hitung 1,029 lebih kecil dari 1,987 serta variabel promosi juga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa untuk menabung di bank BRI Syariah dengan nilai signifikansi 0,146 lebih besar dari 0,05 dan nilai t-hitung 1,468 lebih kecil dari 1,987, sedangkan variabel kualitas pelayanan, promosi dan bagi hasil berpengaruh secara serempak terhadap keputusan mahasiswa untuk menabung di bank BRI Syariah dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai f-hitung 13,359 lebih besar dari 2,71. Serta variabel bagi hasil juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa dengan nilai signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,05 dan nilai t-hitung 3,335 lebih besar dari 1,987. Variabel bagi hasil merupakan variabel yang sangat berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa untuk menabung di Bank BRI Syariah Cabang Palu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 08 Mar 2022 03:38
Last Modified: 08 Mar 2022 03:38
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1250

Actions (login required)

View Item
View Item