Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Nasabah Memilih Produk Tabungan Ib Baitullah Hasannah Pada Bank BNI Syariah Cabang Palu

Apriliani, Nunung Dini and Bachmid, Sofyan and Saifullah, Saifullah (2019) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Nasabah Memilih Produk Tabungan Ib Baitullah Hasannah Pada Bank BNI Syariah Cabang Palu. Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah, 1 (2). pp. 75-95. ISSN 2686-6625

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Nasabah Memilih Produk Tabungan Ib Baitullah Hasannah Pada Bank BNI Syariah Cabang Palu Nunung Dini Apriliani Sofyan Bachmid Saifullah Saifullah

Tulisan ini membahas pengaruh strategi pemasaran terhadap minat nasabah dalam memn\ilih produk tabungan Ib Baitullah Hasanah pada Bank BNI Syariah Palu. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jumlah responden penelitian ini adalah 99 orang yang merupakan nasabah ban BNI Syariah Palu. Sampel diambil secara acak dan kemudian dibagikan kuesiner dengan skala Likert 5. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, promosi dan harga berpengaruh simultan dan signifikan terhadapminat nasabah memilih produk tabungan iB Baitullah Hasanah pada Bank BNI Syariah cabang Palu. Hal ini dapat dilihat dari penelitian yang telah diteliti oleh peneliti menunjukkan bahwa dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung> Ftabel yaitu 8.566> Ftabel 3.09dengan nilai probabilitas sebesar 0.000 berarti lebih kecil dari 0.05 maka H4 diterima. Yang artinya produk, promosi dam harga berpengaruh secara simultan dan signifikanterhadap minat nasabah memilih produk tabungan iB Baitullah Hasanah pada Bank BNI Syariah cabang Palu
04 11 2020 75 95 10.24239/jipsya.v1i2.12.75-95 https://jurnaljipsya.org/index.php/jipsya/article/view/12 https://jurnaljipsya.org/index.php/jipsya/article/download/12/11 https://jurnaljipsya.org/index.php/jipsya/article/download/12/11

Item Type: Article
Subjects: Social Sciences > Finance
Social Sciences > Public Finance
Banking > Financial Institution
Banking > Investation
Banking > Islamic Banking
Banking > LKS
Banking > Moneter
Banking > Pasar Modal Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 01 Apr 2021 06:43
Last Modified: 01 Apr 2021 06:43
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/135

Actions (login required)

View Item
View Item