Sabna, Sabna (2021) Peningkatan Prestasi Non Akademik Melalui Metode STIFIn Personality (Studi Kasus 4 Peserta Didik Di SD Inpres 6 Lolu Palu). Masters thesis, IAIN Palu.
sabna.pdf - Published Version
Download (4MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya peningkatan prestasi belajar peserta didik dibidang non akademik dikarenakan penerapan metode STIFIn Personality dalam kegiatan ekstra kurikuler. Adapun presatasi dibidang non akademik yaitu: Kejurnas Hapkido tingkat SD meraih juara 3 tingkat Nasional. Duta Pariwisata Cilik (DPC) tingakt Kota Palu meraih juara 2. Dey ante Yojo tingakat Kota Palu meraih juara 3, Dey ante Yojo tingkat Kota Palu meraih penghormatan sebagai Dey Kebudayaan dan Lomba Mayoret tingkat Kota Palu meraih juara 3. Metode STIFIn Personality menjadikan peserta didik lebih merasa nyaman, lebih terkonsentrasi dalam belajar dan memudahkan guru dan orangtua mengenali potensi, minat dan bakat peserta didik.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Post Graduate > Magister Islamic Education |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 07 Apr 2022 05:54 |
Last Modified: | 07 Apr 2022 05:54 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1399 |