Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan ib Hasanah Pada PT. BNI Syariah Cabang Palu

Fauzan, Moh and Harun, Ubay and Bachmid, Sofyan (2019) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan ib Hasanah Pada PT. BNI Syariah Cabang Palu. Jurnal Ilmu Perbankan dan Keuangan Syariah, 1 (1). pp. 38-55. ISSN 2686-6625

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Tabungan ib Hasanah Pada PT. BNI Syariah Cabang Palu Moh Fauzan Ubay Harun Sofyan Bachmid

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hasanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu. pengaruh periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal, dan pemasaran langsung terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan tabungan iB Hasanah. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitiaan ini sebanyak 60 responden yang merupakan nasabah yang menggunakan tabungan iB Hasanah pada PT. BNI Syariah Cabang Palu. Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel bauran promosi secara serempak berpengaruh terhadap keputusan nasabah. Periklanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, promosi penjualan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, hubungan masyarakat berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, penjualan personal berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah, pemasaran langsung berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah.
07 10 2019 38 55 10.24239/jipsya.v1i1.4.38-55 https://jurnaljipsya.org/index.php/jipsya/article/view/4 https://jurnaljipsya.org/index.php/jipsya/article/download/4/3 https://jurnaljipsya.org/index.php/jipsya/article/download/4/3

Item Type: Article
Subjects: Social Sciences > Economic Theory
Social Sciences > Finance
Banking > Financial Institution
Banking > Islamic Banking
Banking > LKS
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 01 Apr 2021 08:03
Last Modified: 01 Apr 2021 08:03
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/140

Actions (login required)

View Item
View Item