Gusnarib, Gusnarib and Rosnawati, Rosnawati (2021) Modul Teori Belajar. Adab, Jawa Barat. ISBN 978-623-6233-06-1
Text (Buku)
MODUL TEORI BELAJAR.pdf - Published Version
Download (1MB)
MODUL TEORI BELAJAR.pdf - Published Version
Download (1MB)
Text (Peer Review)
Buku modul_Modul teori belajar.pdf
Download (804kB)
Buku modul_Modul teori belajar.pdf
Download (804kB)
Abstract
Pembelajaran pada hakekatnya adalah proses interaksi antara peserta didik dengan lingkungan, sehingga terjadi perubahan perilaku kearah yang lebih baik. Dan tugas guru adalah mengkoordinasikan lingkungan agar menunjang terjadinya perubahan perilaku bagi peserta didik.Pembelajaran juga dapat diartikan sebagai usaha sadar pendidik untuk membantu peserta didik agar mereka dapat belajar sesuai dengan kebutuhan dan minatnya.Disini pendidik berperan sebagai fasilitator yang menyediakan fasilitas dan menciptakan situasi yang mendukung peningkatan kemampuan belajar peserta didik.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teori Belajar |
Subjects: | Education > Education (General) Education > Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 09 Apr 2022 06:01 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 01:23 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1404 |