Modul Teori Belajar

Gusnarib, Gusnarib and Rosnawati, Rosnawati (2021) Modul Teori Belajar. Adab, Jawa Barat. ISBN 978-623-6233-06-1

[thumbnail of Buku] Text (Buku)
MODUL TEORI BELAJAR.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Peer Review] Text (Peer Review)
Buku modul_Modul teori belajar.pdf

Download (804kB)

Abstract

Pembelajaran pada hakekatnya adalah proses interaksi antara peserta didik dengan lingkungan, sehingga terjadi perubahan perilaku kearah yang lebih baik. Dan tugas guru adalah mengkoordinasikan lingkungan agar menunjang terjadinya perubahan perilaku bagi peserta didik.Pembelajaran juga dapat diartikan sebagai usaha sadar pendidik untuk membantu peserta didik agar mereka dapat belajar sesuai dengan kebutuhan dan minatnya.Disini pendidik berperan sebagai fasilitator yang menyediakan fasilitas dan menciptakan situasi yang mendukung peningkatan kemampuan belajar peserta didik.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Teori Belajar
Subjects: Education > Education (General)
Education > Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 09 Apr 2022 06:01
Last Modified: 16 Jun 2022 01:23
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1404

Actions (login required)

View Item
View Item