MS, Syaifullah and Idris, Idris and Cikka, Hairuddin (2021) Analisis Manajemen Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Palu. Mitra Cendekia Media. ISBN 978-623-6303-60-3
Text (Book)
ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALU.pdf
Download (1MB)
ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALU.pdf
Download (1MB)
Abstract
Efektivitas pelayanan yang diberikan PT. Pos Indonesia(Persero) Cabang Palu dipengaruhi oleh adanya factor-faktor pendukung dan penghambat. Adapun yang menjadi faktor pendukung yaitu: Faktor Motivasi dari pimpinan; Faktor Sumber Daya Manusia; serta PT. Pos Indonesia (Persero) Palu memiliki sejumlah pegawai yang dianggap terampil dibidangnya khususnya dalam bidang pelayanan.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Pelayanan, Perusahaan Persero |
Subjects: | Economy & Business |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 30 Jul 2022 06:37 |
Last Modified: | 30 Jul 2022 06:37 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1534 |